Beranda > Mobil > Referensi Harga Spare Part Estilo Genio

Referensi Harga Spare Part Estilo Genio

Parts Ori / OEM:

Alternator Belt = 40.000

As Roda = 1.350.000 (belum termasuk karet boot)

Ball joint atas = 510.000

Bos Arm Besar = 100.000

Bos Arm Kecil = 125.000

Bushing trailing arm belakang 264.000

Clip plastik kap dibawah kaca depan = 70.000/set (7 buah)

Cover dalem Spion Estilo = 70.000

Fan Belt = 40.000

Filter Bensin = 125.000


Filter Oli = 25.000

Fuel Pump = 1.050.000 (setelah cek lagi dah ga ada barang)

Handle pintu dalam Estilo (frame besinya aja) = 200.000

Handle pintu Luar Estilo = 230.000

Handle pintu luar Genio Depan = 240.000

Inner Fender Plastik = 550.000

Kampas rem belakang Nissin 190.000

Kampas rem depan Nissin 250.000

Karet Boot As Roda = 40.000

Karet bushing depan = 160.000/set (8 buah)

Karet shock atas = 40.000/set (2 buah)

Kopling = 950.000/set

Lampu 3rd stop Stanley part 050-8702 = 350.000

Lampu Besar (Headlamp) Genio Estilo Stanley = 1.500.000

Lampu Sein Genio Stanley = 550.000

List Pintu Luar Bodi Estilo = 432.000

Long tie rod 265.000

Motor fan 330.000

Mud Guard = 242.000

Packing carter 85.000

Packing Intake = 70.000

Pin penutup shock bagasi Estilo = 105.000/set (3 buah) satu sisi

Radiator Denso 2 ply MT = 1.250.000

Radiator Denso 2 ply AT = 1.550.000

Ring piston (ring seher) 400.000

Seal Crankshaft = 100.000

Selang intake oli 20.000

Shock Showa = 1.050.000/set (2 buah) (depan atau belakang)

Silicon power steering 30.000

Tabung Reservoir = 258.000 (tabung saja gak termasuk tutupnya)

Tierod = 275.000

Timing belt cover bagian dalam 110.000

Timing belt set 270.000

Tutup Radiator Denso 1.1 Bar = 60.000

Oli power steering honda 70.000

Oil Pump = 1.080.000

Water Pump = 430.000

Wiper depan dengan besinya = 170.000

Tambahan dari Om Nuky (07/07/2010)

Harga di Bandung

Bearing roda belakang NTN @250ribu

Seal Power steering A 250ribu

Seal Power steering B 80ribu

Oli PS Honda 60 Ribu

Shockbreaker

Showa depan 1,3 juta belakang 1,5 juta

Kayaba Excel-G depan/belakang 950ribu

Tokico depan/belakang 725ribu

Part non OEM:

Radiator Koyorad OEM 2 Ply MT 850.000

Radiator Koyorad OEM 2 Ply AT 1.050.000

Handle Pintu Depan Genio KW 80.000

Mud Guard non Ori 75.000

Lampu Depan Genio Estilo TYC 250.000

Lampu Sein TYC 300.000/set (kiri kanan)

As Roda KW = 475.000

Gemuk conoco 80.000

Fog Lamp Esuse = 900.000

Fuel Pump Denso = 650.000 (katanya Honda sekarang pakai ini)

Oli fk massimo 5w30 425.000

Sumber : www.eg-ci.com

About these ads
  1. Rahmad Hidayat
    September 18, 2010 pukul 3:29 pm | #1

    lengkap banget gan, harga update tgl brp? kalau sekarang cenderung naik atw turun?

    • September 20, 2010 pukul 12:55 am | #2

      saya ambil data 1 bln lalu mas Rahmad, perkiraan harga spare part tu stabil ga suka naik turun kaya harga cabe. :Haha:

  2. derid
    Mei 18, 2012 pukul 8:53 am | #3

    Gan,headlamp genionya apa masi bsa d nego hrganya..?

  3. derid
    Mei 18, 2012 pukul 12:25 pm | #4

    Gan,mao pesen headlamp’na dunkz?

  4. Mei 19, 2012 pukul 7:56 pm | #5

    derid :

    Gan,mao pesen headlamp’na dunkz?

    maaf gan, ane tidak jualan.. cm referensi aja, coba join groupnya di FB, biasanya mastah2 pada gelar lapak disana. Thanks..

  5. Burhan
    Oktober 10, 2012 pukul 3:56 pm | #6

    saya mau pesan wiper depan dengan besinya bagaimana cara pemesanan??

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: