Beranda > News > UFO “Crop Circle” di Yogya

UFO “Crop Circle” di Yogya

Crop Circle

Minggu (23/1/2011) Indonesia digemparkan dengan ditemukannya crop circle di sawah yang ditanami padi di subuah dusun di Daerah Istimewa Yogyakarta (Dusun Krakasan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman).

Bagi yang belum tau apa itu crop circle???? menurut komunitas pengamat UFO crop circle adalah jejak yang ditinggalkan oleh pesawat ruang angkasa UFO. wah… ngeri juga nih Indonesia.. udah didatangi tamu jauh dari luar angkasa.. hehehehehehe.

Jejak yang ditinggalkan pesawat UFO di sawah padi tersebut membentuk motif yang mirip dengan lambang Cakra Muladhara (Dalam ajaran Hindu) merupakan fondasi metafisika atau biofisis tubuh manusia. Motif yang ditinggalkan pesawat UFO tersebut memiliki diameter sekitar 25 – 30 meter.

Sebagian orang menganggap hal aneh tersebut tidak mungkin itu semua terjadi karena alam (karena abu vulkanik merapi, lahar dingin atau angin puting beliung), dan cenderung “Menuduh” manusia yang membuat karya seni itu (Bukan jejak dari pesawat UFO).

Apapun itu saya hanya hanya bisa berpendapat bahwa itu adalah seni yang sangat artistik… dan siapa sesungguhnya yang membuat crop circle tersebut??? Wallahu a’lam..

Kategori:News Tag:, , ,
  1. September 4, 2011 pukul 11:15 pm

    i don’t believe this story!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: